14 Cara Ampuh Mengatasi Peyakit Kudis Secara Alami

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube
Carakupunya14 Cara Ampuh Mengatasi Kudis dengan Alami dan AmanPenyakit yang satu ini sangat menjengkelkan di rasa oleh para penderita karena sering terlihat tidak baik dan rasa gatal yang begitu menyedihkan, disamping itu juga orang lain enggan mendekat karena  takut terjangkit  sebab nya penyakit ini juga menular, kudis yang sering di sebut di masyarakat  dalm bahasa latinya di sebut juga scabies , terjadi berlangsung lama dan sangat hebat gatalnya,  pada kesempatan ini saya akan membagikan cara pengobatan yang baik dan mudah yang patut anda coba dalam salah astu metode dalam pengobatan alternatif,

14 Cara Ampuh Mengatasi Kudis dengan Alami dan Aman

     Seperti di ketahui kudis dan penyakit ini sering terjadi karena tungau atau yang sejenisnya, saya sarankan anda supaya  merubah gaya hidup anda yang kurang bersih menjadi lebih bersih dan teratur, dan memebersikan semua tempat dimana anda  hampir setiap hari ada disana , seperti kasur sofa , dan kondisi tubuh karena sebelum memulai pengobatan yang benar benar baik supaya kondisi lingkungan di sterilkan dia nataranya.


14 Cara Cepat Mengatasi Kudis dengan Alami dan Aman


1). Membersihkan lingkunagan yang tidak terawat.

     Di sekitar lingkungan hidup atau tempat tinggal anda yang  kurang di perhatijkan karena mungkin anda terlalu sibuk.

2). Jagalah kondisi tubuh dan kebersihanya

     Dalam keseharian agar anda terhindar dari rasa gatal akibat bennda asing yang tidak sesuai dengan badan anda.

3). Hindari hewan yang anda anggap asing atau liar

    Bersentuhan dengan tubuh anda kareana hewan asing k akan bayak membawa bakteri yang mungkin akan memmberikan dampak buruk pada tubuh anda.

karena pada dasarnya mengobati penyakit ini gampang gampang susah, ada beberapa cara dalam pengobatan ini dia ntaranya bisa menggunakan obat dokter, apotik terdekat atau dengan obat alami, yang mungkin  ada di sekitar kita , diantaranya

4). Berendam dengan air panas hangat alami

    Yang banyak mengandung belerang biasanya di tempat- tempat yang biasa ada  di pemandian yang ada di sekitar anda, meskipun tidak semua daerah  memiliki tempat seperti ini, tapi anda bisa pergi mencari dan mendatanginya air belerang yang terkandung dalam  air panas tersebut.

5). Menggunakan obat herbal sejenis kunyit

     Anti biaotik yang terkandung dalam tanaman ini sangat baik di gunakan sebagai anti septik  dalam pengobatan kudis , cara penggunaannya bisa di oles atau di parut menjadi bubuk dan di oleskan pada bagian yang  terjangkit ,  dengan rasa agak sedikit pedih ini akan membatu membunuh bakteri yang ada  di kulit, kemudian bilas dengan memnggunakan air bersih.

6). Menggunakan daun mimba

     Betuk seperti daun pakis , ada sedikit berbuah kecil seperti cabai  ini juga bias di gunakan dalam pengobatan kudis , caranya  ambil beberapa tangakai kemudian direbus dengan air secukupnya, sedelah dingin ambil airnya gunakan untuk membasuh pada bagian yang luka, lakukan denagn teratur

7). Minyak keranja

     Bentuk pipih seperti kacang almond atau mente, ambil bijinya di kerigkan bisa di jemur atau di oven kemudian  haluskan dan  diambil minyaknya, oleskan pada bagian yang luka,  minyak ini di percaya dapat mengembalikan bekas luga gatal akibat penyakit ini.

8).Manjistha

    Bentuk seperti tanaman rumput, biasa di ambil daunya atau dalam bentuk bubuk yang tersedia di apotek terdekat, apabila anda sulit mencarinya, biasa di gunakan sebagai obat herbal, dan luluran tubuh  saat spa, ini juga di percaya dapat mengobati masalha kulit  anda.

9). Menggunakan salep   dengan Kandungan Parmetrin

    Obat ini sering di pake pada sebagian oarang yang memmilik masalah pada kulit, anda bisa memperolehnya di apotek atau dengan resep dokter.

10). Salep dengan kandungan eurax atau krotaminaton

Salep jenis ini membantu mencegah penyebaran dan tidak memnyebabkan bertambah parah menyebar ke kulit lainya, dan  bisa di oleskan pada bagian tubuh yang banyak lipatanya supaya tidak menyebar ke area yang lainya.

11). Menggunakan vacum Cleanaer

       Gunakan alat ini untuk memebersihka karpet kasur anda supaya bersih bebas kuman dan nyaman untuk  keseharianya.

12). Ganti Alas Tidur

       Setidak nya satu sampai dua bulan sekali alas anda tidur, harus di  ganti dan di cuci dengan deterjen  supaya membunuh tungau atau baktri yang ada di dalamnya, selanjutnya anda bisa  menyimpanya ke dalam lemari yang di sertai dengan kamper.

13). Jemur Alas Tidur

       Penjemuran alas tidur ini sudah sering di lakukan oleh para orang tua sebelu kita, kita hanya tinggal meneruska tradisi baik ini  penjemuran di bawah trik matahari akan membantu membunuh kuman dan tungau penyebab  kudis pada kulit anda ini juga dapat enghemat biaya dan waktu karena mungkin anda tidak sempat mencuci nya sementara waktu.

14). Berjemur di area matahari

       Selain menjemur peralatan dan memebersikan tubuh dengan cara mandi yang benar, berjemur diri juga dapat membunuh kuman yang ada di dalam tubuh kita mati, dan mencegah penyakit itu tumbuh pada kulit anda.

Baca Juga : 
Cara Mengatasi Bau Ketiak Yang Super dengan Cara Alami
Cara Mudah Mengatasi Insomnia dengan Mudah

pada  dasarnya cara pengobata dan penyembuhan penyakit kudis sangat mudah dan ramah tinggal bagaimana anda menyikapinya dan menjaga tubuh dan lingkungan supaya tetap bersih aman dan nyaman  supaya terhindar dari penyakit yang di sebabkan karena kondisi  tempat anda tinggal terimakasih semoga bermanfaat .

thanks j:)



Pasang Iklan disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "14 Cara Ampuh Mengatasi Peyakit Kudis Secara Alami "

Posting Komentar