16 Cara Ampuh Mengatasi Bau Ketiak Tubuh Kita Secara Alami

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube
Carakupunya16 Cara Ampuh Mengatasi Bau Ketiak Secara Alami Dan TradisionalMenggunakan Alami Cara menghilangkan bau ketiak secara tradisional.   Bau badan salah satunya bau ketiak, yang timbul dari sela- sela tubuh yang satu ini sangat menggu tubuh kita dan secara langsung menggu penampilan apalagi berada di dekat orang lain. Bau badanbiasanya timbul akibat bakteri yang tumbuh pada tubuh yang kurang bersih sehingga menyebabkan kuman dan menimbulkan bau , olehkarena itu kita harus selalu  bersih dan menjaga makanan yang kita makan berikut cara mengatasi bau ketiak secara alami dan tradisional:

16 Cara Ampuh Mengatasi Bau Ketiak Secara Alami Dan Tradisional


16 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dan Tradisional


1). Jaga kebersihan tubuh

     Ini merupakan cara utama  yang harus di lakukan supaya bau badan tidak timbul, karena bakteri dan kuman tidak akan sempat datang dan hinggap apa lagi berkembang biak di badan anda, pastikan anda mandi  dua hari sekali  menggunakan sabun anti bakteri untuk mengurangi pertumbuhan bakteri.

2). HIndari Makanan Berbau Menyengat

     Makanan berbau menyengat  yang  seperti petai dan jengggol , selain itu ada jua bawang merah dan bawang putih, meskipun makanan ini sangat nikmat di konsumsi tetapi sebaiknya di batasi demi keeksistensisan anda.

3).Gunakan Baking Soda

    Selain digunakan sebagai pengolah kue bahan ini juga  bisa di  gunakan sebagai penghilang bau badan, caranya di oleskan pada bagian badan sebelum anda beraktifitas setelah mandi , agar hasilnya lebih efektif anda  dapat menambahkan minyak esensial dalam penggunaanya , kombinasi ini bisa di gunakan dalam mengganti diadoran alami.

4). Mentimun

      Merupakan buah yang di kenal anti bakterial maka dari itu dapat digunakan untuk mengatasi bau badan yang menyengat, cara penggunaan dapat di potong potong supaya mudah di gunakan oleskansetelah mandi untuk  pemperoleh hasil  maksimal gunakan secara rutin.

5). Menggunakan Jahe

     Fungsi jahe selain dalam pengahat tubuh dan penyedap sekaligus penghilang amis pada makanan jenis ikan ikanan ternyata dapat di gunakan sebagai penghilang bau badan khususnya dari ketiak cara cukup mudah dan simpel jika suka di minum dengan bentuk minuman silahkan di konsumsi tetapi apabila tidak  anda dapat menngunakanya sebagai luluran yang sebelunya telah di parut , gunakan secara rutin dan nikmati perubahanya dalam hidupmu.

6). Daun beluntas

     Untuk menghasilkan khasiat dari daun luntas anda dapat menggunakanya sebagai lalapan atau di masak sesuai selera karena kandungan yang terjkandung dalam daun luntas dapat menetralisir bau badan atau keringat yang keluar dari tubuh anda.

7). Daun kemangi

    Daun kemangi yang kita sering di temukan dilalapan di rumah makan atau makanan yang di sinyalir dapat mengilangkan bau amis pada makanan dan bau  lainya bisa di makan menjadi   lalapan meskipun sebagian orang hanya menganggapnya sebuah hiasan padahal itu sangat bermanfaat bagi tubuh anda.

8).Mandi dengan teratur

    Meski di awal sudah saya singgung dengan  jelas  disini  saya akan lebih tegaskan lagi  karena bagai
mana pentingnya mandi dalam penanggulangan bau badan, dan ini bukan rahasia umum lagi bagi pria mau pun wanita .

9). Bunga Kecombrang

     Meskipun bunga ini agak sukar di temui tetapi bisa di temukan di dataran tropis seperti negara kita , pertama ambil beberapa tangkai untuk di rebus  dinginkan airnya  setelah itu gunakan untuk manadi gunakan ini sebagia ramuan alami sebelum anda menggunakan sabun mandi.

10). Jeruk nipis

       Larutan jeruk nipis dapat digunakan sebagai  ramuan pengilang bau  badan akibat ketiak  Caranya larutkan bebrapa butir jeruk supaya  airnya keluar kemudian  gunakan airnya untuk mengolesi  bagian tubuh anda gunakan secara rutin untuk menghasilkan hasil maksimal.

11). Gunakan Diadoran yang cocok buat anda

       Karena diadoran yang ad di pasaran sangat banyak sekali macam dan jenisnya jika memeilih jenis yang salah maka akan sangat fatal bau yang di hasilkan oleh badan,   maka dari itu  harus teliti dalam memilih diadoran sesuaikan dengan jenis kulit.

12).Gunakan Pakaian Yang menyerap Keringat

      Dalam pemilihan sehari hari anda  juga sangat harus tepat dalam pemilihan jenis kain jangan memilih pakaian yang  menyebabkan anda sangat panas sehingga menimbulkan keringat berlebih, dan menyebabkan tambah bau badan, sesuaikan dengan cuaca dan suhu tempat anda berinteraksi.

13). Susu dan Alkohol

      Menghindari makanan dan minuman yang mengandung alkohol serta hi dari karbohidrat berlebih  karena ini akan  menambahkan bau badan bertambah parah, gantilah dengan  makanan yang sehat dan segar supaya anda lebih sehat.

14).Jaga pola tubuh anda agar tetap ideal

      Salah satu penyebab bau badan adalah keringat berlebih  yang biasanya di sebabkan karena badan yang terlampau sehingga  banyak  mengasilkan keringat, oleh karena itu  sebaiknya anda mengurangi berat badan anda supaya lebih ideal, dengan gaya hidup sehat dan bersih.

15).Makan yang banyak Mengandung Serat

      Dengan makan yang bayak mengandung serat tubuh anda akan mengelluarkan zat zat yang tidak  berguna yang ada di dalam tubuh maka yang bisa saja akan menimbulkan keringat  yang bau maka dari itu makanan syuran sehat juga sangat diu perlukan.

16), Rajin Mengganti Pakaian

       Untuk para kaum pria biasanya akan malas sekali untuk mengganti pakaian mereka di karena kan anak kos atau memamng senang menggunakan baju yang di pakai saat ini, tetapi terkadang mereka tidak sadar itu sudah waktunya di ganti, biasanya dirinya tidak sadar tetapi orang sekitarnya kan terganggu. Demikian tips  dari kami semoga dapat bermanfaat dan menolong para penderita selamat mencoba terimakasih.

Baca Juga :
Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit dengan Mudah dan Aman
Penyebab Tekanan Darah Tinggi dan Cara Mengatasinya

thanks j:)



Pasang Iklan disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "16 Cara Ampuh Mengatasi Bau Ketiak Tubuh Kita Secara Alami"

Posting Komentar