10 Cara Cepat dan Ampuh Menebalkan Rambut Secara Alami

Carakupunya | 10 Cara Mudah Menebalkan Rambut dengan Cepat Secara Alami - Rambut hitam lebat nan alami merupakan idaman setiap insan terutama wanita. Wanita mana coba yang tidak ingin memiliki rambut indah berkilau. Rambut merupakan aset terpenting untuk seorang wanita, dengan kata lain rambut merupakan mahkota bagi wanita itu sendiri. Dengan memiliki rambut lebat dan indah tentu memberikan nilai plus bagi wanita. Namun, seringkali ada saja masalah yang terjadi pada rambut seperti rambut menipis ataupun rontok. Hal ini bisa dikarenakan kurangnya perawatan pada rambut atau bisa juga diakibatkan oleh bahan kimia yang mungkin terdapat pada produk shampoo untuk perawatan rambut Anda.

Cara Mudah Menebalkan Rambut Dengan Cepat dengan Bahan Alami

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan rambut gampang rontok adalah dari keturunan, akibatnya lama-kelamaan rambut akan terus berkurang dan alhasil rambut akan habis atau botak. Tentu masalah seperti ini tidak boleh dianggap remeh karena akan berakibat fatal pada rambut kita. Faktor lain yaitu stress yang berkelanjutan juga dapat mengakibatkan berbagai penyakit pada diri kita, termasuk bisa mempercepat kerontokan pada rambut.

Lalu, bagaimana cara mengatasi agar rambut bisa menjadi lebat dan tidak mudah rontok ? Nah bagi Anda yang sedang mengalami masalah rambut seperti yang dijelaskan diatas tidak perlu khawatir, langkah awal yang harus dilakukan adalah menganalisa penyebab dari kerontokan rambut Anda, apabila dikarenakan oleh ketidakcocokan produk shampoo yang Anda gunakan maka dianjurkan untuk mengganti produk shampoo rambut dengan produk shampoo dengan bahan alami. Dan jika penyebabnya adalah dari keturunan, stress dan lain-lain maka dianjurkan untuk melakukan perawatan dengan bahan alami yang jelas aman dan tanpa efek samping, serta tidak berbahaya untuk rambut Anda. Berikut beberapa Tips Ampuh Untuk Melebatkan Rambut dengan Cepat, silahkan disimak.


Cara Mudah Menebalkan Rambut Dengan Cepat dengan Bahan Alami

1. Aloe Vera atau Lidah Buaya
Lidah Buaya merupakan tumbuhan yang menyimpan berjuta manfaat untuk perawatan tubuh kita, terutama untuk rambut. Tumbuhan satu ini terbukti dapat menjadikan rambut Anda menjadi lebih lebat dan indah dalam waktu yang singkat. Anda dapat langsung menggunakannya pada rambut Anda, yaitu dengan mengoleskan isi lidah buaya ke seluruh permukaan rambut Anda lalu diamkan 15 hingga 20 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.
Cara Mudah Menebalkan Rambut Dengan Cepat dengan Bahan Alami

Bagi Anda yang mungkin kesulitan untuk mendapatkan bahan alami yang satu ini Anda dapat menggunakan produk shampoo berbahan lidah buaya.  Sekarang telah tersedia produk shampoo yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan utamanya, Anda dapat menemukan produk shampoo dengan bahan alami di supermarket terdekat. Gunakan lidah buaya atau shampoo tersebut secara rutin 3-4 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Kandungan Putih Telur Menguatkan Rambut
Ternyata kandungan putih telur juga bermanfaat untuk menjadikan rambut Anda terlihat lebih tebal dan mencegah rambut rontok. Putih telur ini mengandung protein dan nutrisi lainnya yang berkhasiat memperkuat folikel rambut.

Cara Mudah Menebalkan Rambut Dengan Cepat dengan Bahan Alami

Caranya sangat mudah, pertama-tama bilas rambut Anda dengan air lalu diamkan sampai rambut keadaan lembab (tidak basah dan tidak kering). Kemudian ambil sebutir telur lalu pisahkan antara kuning dan putih telur. Setelah itu, kocok putih telur yang telah dipisahkan pada wadah lalu oleskan pada kulit kepala Anda sampai merata. Diamkan selama 1 - 2 jam agar dapat diresap oleh kulit kepala. Setelah itu Anda dapat membilas rambut Anda dengan air dingin, dan untuk menghilangkan bau amis dari telur Anda dapat menggunakan shampoo berbahan alami seperti lidah buaya, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Anti Oksidan Teh Hijau Baik Untuk Menebalkan Rambut
Teh Hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga sangat baik untuk memperlancar sirkulasi darah menuju rambut. Dengan menggunakan teh hijau ini maka rambut Anda akan terlihat lebih tebal, lembut serta mengkilap.
Cara Mudah Menebalkan Rambut Dengan Cepat dengan Bahan Alami

Caranya simpel, silahkan seduh teh hijau, lalu oleskan seduhan teh hijau tadi merata pada kulit kepala Anda kemudian tutup dengan handuk hangat. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas rambut Anda hingga bersih.

4. Minyak Zaitun Untuk Menebalkan Rambut
Minyak zaitun memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk menjadikan rambut kita semakin hitam dan lebat. Berdasarkan penelitian orang yang rutin memakai minyak zaitun untuk perawatan rambut, hingga umur 60 tahun rambut mereka masih tetap hitam dan tebal.
Cara Mudah Menebalkan Rambut Dengan Cepat dengan Bahan Alami

Cara memakai minyak ini juga mudah, cukup oleskan minyak zaitun pada permukaan kulit kepala sampai merata dan disertai pijatan yang lembut pada kepala. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat. Rutinkan pemakaian minyak zaitun ini untuk perawatan rambut Anda minimal seminggu 2  kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Nutrisi Kemiri untuk Melebatkan Rambut
Kemiri terkenal dengan khasiatnya yang baik untuk kesehatan dan keindahan rambut, banyak orang yang telah membuktikan sendiri khasiat dari minyak kemiri.


Caranya ambil kemiri secukupnya lalu rebuslah minyak kemiri tersebut hingga nantinya mengeluarkan minyak alaminya. Minyak tersebut akan mengapung diatas permukaan air. Nah silahkan ambil minyak kemiri tersebut lalu balurkan pada kulit kepala Anda secara merata dan disertai pijatan halus selama 5-10 menit. Lalu diamkan rambut Anda selama 20-25 menit kemudian bilas dengan air hangat. Kerjakan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Daun Seledri


10 Cara Cepat Menebalkan Rambut dengan Bahan Alami

Ambil tangkai daun seledri secukupnya, lalu tumbuk atau diuleg untuk menghaluskan. Lalu basahi rambut Anda terlebih dahulu. Setelah itu oleskan daun seledri yang telah dihaluskan tadi pada kulit kepala Anda dan disertai pijatan lembut. Diamkan selama 1-2 jam lalu bilas rambut Anda hingga bersih. Lakukan cara ini minila 2 kali seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

7. Madu Untuk Menyuburkan Rambut


10 Cara Cepat Menebalkan Rambut dengan Bahan Alami

Kandungan pada madu sangat baik untuk menebalkan rambut, khasiat alami yang terdapat pada madu dipercaya dapat menjadikan rambut menjadi subur sehingga efektif untuk menebalkan rambut. Usapkan madu secara merata pada rambut lalu diamkan 20-30 menit kemudian bilas rambut Anda menggunakan samphoo untuk menghilangkan lengket. Lakukan cara ini 2-3 kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

8. Pilih Shamphoo Yang Tepat
Agar kesehatan rambut lebih terjaga, sebaiknya gunakanlah shamphoo berbahan alami seperti lidah buaya. Shamphoo dengan baha kimia tentu beresiko menimbulkan efek samping dan bahkan kerusakan pada rambut walaupun pada saat penggunaan sangat nyaman untuk rambut. Pilihlah produk shamphoo dengan cermat untuk kesehatan dan keindahan rambut Anda.

9. Pemijatan Untuk Ketenangan dan Menebalkan Rambut
Terdapat pemijatan yang khusus agar kepala menjadi rilesk dan tidak tegang, alhasil rambut akan senantiasa mudah untuk tumbuh tanpa gangguan. Anda dapat mengambil rambut dengan 1 genggam tangan Anda lalu remas rambut Anda hingga kepala terasa nyaman. Lakukan berulang-ulang sampai semua bagian rambut terjangkau. Kerjakan secara rutin 2 kali sehari agar pikiran tenang dan nyaman serta agar rambut dapat tumbuh dengan semestinya. Anda juga dapat melihat tayangan video agar pikiran menjadi rileks dan tenang. "Pijat Mencerdaskan Otak Dan Daya Ingat"



10. Hindari Pemakaian Hair Sprey atau Bahan Kimia
Banyak kasus rambut rontok yang disebabkan oleh penggunaan bahan kimia untuk perawatan rambut, belajar dari hal tersebut sebaiknya hindari penggunaan produk perawatan tubuh Anda terutama rambut dari bahan kimia dan beralihlah pada produk-produk alami yang tentu tidak berbahaya untuk kesehatan rambut Anda.

Baca Juga :
Cara Mengatasi Rambut Yang Gampang Rontok 
Cara Mudah Menghilangkan Uban Pada Usia Muda

Anda tertarik untuk mencoba nya ?? bahan-bahan alami yang digunakan juga mudah didapatkan, hal yang terpenting agar rambut lebih tebal adalah membiarkannya tumbuh seperti semestinya yaitu dengan cara menghindari pikiran stress, tegang dan lain-lain. Namun, jalani hidup ini dengan tanpa beban dengan tips 3S (Serius Santai Sukses).

Selain itu hindari pula pemakaian produk perawatan dengan bahan kimia yang justru memiliki potensi merusak pada rambut, tapi gunakan bahan alami untuk perawatan tubuh Anda. Banyak contoh orang yang tetap sehat dan bugar dengan menerapkan pola hidup sehat. Terima kasih telah membaca artikel dari kami  Cara Mudah Menebalkan Rambut Dengan Cepat dengan Bahan Alami, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^.

Kata Kunci Terkait : menebalkan rambut secara alami,menebalkan rambut dengan minyak zaitun,menebalkan rambut anak,menebalkan rambut dengan kemiri,menebalkan rambut kepala,menebalkan rambut dengan seledri,menebalkan rambut dengan lidah buaya,menebalkan rambut balita,menebalkan rambut dengan santan,menebalkan rambut bayi secara alami

Postingan terkait:

30 Tanggapan untuk "10 Cara Cepat dan Ampuh Menebalkan Rambut Secara Alami"

  1. saya mah cuma tau makek lidah buaya,eh ternyata ada yg lain juga :D thx info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, silahkan dicoba untuk rambut agan biar tambah sehat

      Hapus
  2. iya nih,, selain itu penggunaan shampo yang ga teratur alias ganti2 merk bikin rambut rontok lho gan. (saya buktinya) ckckc nanti tak coba lah ini tips2 nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, silahkan dicoba ..thanks juga buat masukannya :D

      Hapus
  3. wah banyak yg baru ane tau nih, caranya alami semua
    bisa dicoba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, monggo dicoba buat kesehatan rambut

      Hapus
  4. ternyata pakek kemiri juga bisa ya, baru tahu saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, silahkan dicoba ya dipraktekin di rumah

      Hapus
  5. ini buat rambut cowok apa juga bisa gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, bisa juga kok..silahkan dicoba gan

      Hapus
  6. wajib dicoba kebetulan rambut ane ngga tebal :D

    BalasHapus
  7. aku juga bermasalah sama rambut nih gan, makasih infonya. gak bakal ganti2 shampoo lagi biar gak banyak ketombenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ketika sudah cocok jangan coba yang lain deh..

      Hapus
  8. Balasan
    1. iya gan silahkan untuk rambut agan nih biar tebal heheh

      Hapus
  9. kayaknya minyak orang aring juga bisa gan.... tapi tergantung tiap orang, soalnya perawatan terhadap tiap orang beda-beda.... btw, nice tread... (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, terima kasih untuk sarannya. thanks

      Hapus
  10. baru tau ane klo daun seledri itu juga baik untuk nutrisi rambut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, silahkan dicoba untuk mendapatkan tambut yang sehat dan tebal

      Hapus
  11. nice gan, ane taunya cuma pakai madu n putih telur gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, silahkan dicoba yang lainnya juga ya.

      Hapus
  12. wahh gan bisa saya coba tuh kalau bahan2nya gampang begitu mah , thanks ..

    BalasHapus
  13. ada efek sampingnya ndak gan.

    BalasHapus

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings