10 Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Berat Badan Secara Alami

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube
Carakupunya10 Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Berat Badan Secara AlamiBertubuh kutilang (kurus, tinggi, langsing) tidak selalu naik bagi setiap orang. Berat badan yang kurang juga memengaruhi kepercayaan diri seseorang. Terutama bagi para kaum lelaki yang ingin terlihat macho di depan lawan jenis. Anda semua pasti ingat dengan tagline salah satu produk susu penambah massa otot yang berbunyi “kerempeng mana keren?”. Selain itu, kekurangan berat badan adalah salah satu pertanda penyakit cacingan. Bukan tidak mungkin bila berat badan yang di bawah standar dapat memicu datangnya bermacam-macam penyakit.

10 Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Berat Badan Secara Alami

Mengingat pentingnya memiliki berat badan ideal, berikut adalah 10 jenis makanan yang dapat anda konsumsi untuk meningkatkan berat badan secara alami.


10 Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Berat Badan Secara Alami



Kacang-Kacangan
Kacang-kacangan mengandung serat dan protein tinggi dan memiliki sekitar 150 sampai 200 kalori per ounce. Benih, seperti bunga matahari dan labu, juga menjejalkan banyak kalori ke dalam beberapa gigitan. Mereka membuat makanan ringan yang bagus. Taburkan pada salad, oatmeal, sup, dan di tempat lain yang Anda bisa.

Selai Kacang
Satu sendok makan selai kacang memiliki sekitar 100 kalori. Anda juga bisa mencoba satu olesan untuk yang terbuat dari kacang almond.

Buah-Buahan Kering/Keripik Buah
Anda bisa mendapatkan 147 kalori dari satu ons keripik pisang. Jangan lupa kismis, plum, craisins, kurma, dan buah ara juga. Kumpulkan mereka dan padukan ke dalam salad dan sereal.

Buah-Buahan Segar
Beberapa pilihan yang bagus dan direkomendasikan adalah mangga dan alpukat. Mangga berukuran sedang memiliki 130 kalori. Alpukat bisa memiliki lebih dari 300 kalori, tergantung ukuran dan jenisnya.

Sayuran yang Mengandung Zat Tepung
Sayuran jenis ini punya lebih banyak kalori daripada sayuran lainnya. Secangkir jagung memiliki 156 dan secangkir kacang polong memiliki 117. Kentang sedang memiliki 159. Beberapa orang takut pada sayuran bertepung, tapi ini adalah pengisi dan sumber serat dan nutrisi lainnya. Itu tidak berarti Anda harus menghindari sayuran lainnya. Makan keduanya. Cobalah kentang panggang dengan brokoli dan keju di atasnya.

Minyak dan Lemak Sehat
Anda bisa mendapatkan 120 kalori dari satu sendok makan minyak zaitun. Kembalilah ke oatmeal, kentang tumbuk, smoothies, apa saja dengan konsistensi yang signifikan dan benar-benar bertahap. Ini cara yang bagus untuk menambahkan kalori tanpa benar-benar memperhatikannya. Lalu, secara ajaib anda ternyata sudah mengalami kenaikan yang berarti

Gandum Sereal dan Tepung Rami
Anda juga bisa mencampurnya dengan makanan lain untuk memberi mereka tambahan kalori. Makanan rami memiliki 30 kalori per sendok makan bersama dengan serat dan asam lemak omega-3 yang sehat. Kuman gandum memiliki 26 kalori dalam satu sendok makan dan memberi Anda nutrisi penting seperti serat dan folat.

Trail Mix
Trail Mix adalah kombinasi granola, buah kering, kacang-kacangan, dan kadang coklat.Ini adalah makanan ringan berkalori tinggi yang menyatukan buah-buahan kering, kacang-kacangan, biji-bijian, dan barang lainnya yang ingin Anda tambahkan.

Smoothies
Smoothie adalah kesempatan untuk memadukan buah, kacang, dan cairan berkalori. Tambahkan susu utuh atau yogurt vanila, jika Anda bisa mentolerirnya. Jika Anda suka, gunakan mentega kacang, alpukat, atau minyak zaitun di smoothie Anda. Pada waktu makan, di sisi lain, cobalah untuk membatasi berapa banyak cairan yang Anda konsumsi sehingga Anda bisa menghemat ruang untuk makanan padat. Jika sup ada di menu, carilah yang kental dan lembut daripada yang terlalu banyak memakai kaldu.

Ikan Gabus
Seperti yang sudah dijelaskan dalam artikel mengenai 10 Manfaat mengonsumsi Ikan Gabus, Ikan Gabus mengandung kalori dan protein yang bisa menambah berat badan anda secara alami.

Baca Juga : 

Jadilah fleksibel juga. Anda bisa menyesuaikan dan memperbarui rencana makan saat Anda pergi. Tidak harus terlihat sempurna sejak awal. Begitu Anda mencapai langkah anda, tidak akan terlalu lama sebelum anda merubah angka secara ajaib dalam timbangan anda. Itulah beberapa jenis makanan yang dapat anda konsumsi untuk meningkatkan berat badan secara alami

Created By : Alfin Fatkurochman

Tag : jadwal makan untuk menambah berat badan,olahraga penambah berat badan,jus penambah berat badan dewasa,cara menambah berat badan dengan cepat,cemilan penambah berat badan,jus buah penggemuk badan,minuman penambah berat badan,tips menambah berat badan untuk wanita



Pasang Iklan disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Berat Badan Secara Alami"

Posting Komentar