10 Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat dan Alami

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube
Carakupunya10 Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat dan Alami - Pada umumnya kita pasti ingin memiliki wajah yang cantik dan indah, iya kan ?? hmmm namun kendalanya kita memiliki mata seperti panda, masalah seperti ini pasti akan sangat mengganggu penampilan Anda dan menjadikan tidak percaya diri. Huuuh bisa dihilangkan gak sih mata panda ini ?? kadang kita pernah berpikiran seperti itu bukan ?? Nah untuk masalah mata panda ini kita akan membahasnya secara menyeluruh pada artikel kesehatan ini. Pasti Anda sudah mengetahui bukan apakah mata panda itu ?? Mata panda ialah lingkaran hitam yang terdapat pada kelopak mata. Biasanya mata panda ini disebabkan karena faktor keturunan, kurang tidur, memakai make up secara berlebihan, terkena paparan sinar, penyakit dan juga dimungkinkan karena kebiasaan yang kurang baik lainnya .

10 Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat dan Alami


Orang yang memiliki mata panda ini biasanya akan merasa malu dan tidak percaya diri dengan orang disekitarnya. Namun, hal tersebut jangan terus dibiarkan tanpa ada usaha untuk menyembuhkannya karena jika seperti itu tidak akan membuahkan hasil apa-apa dan bahkan akan semakin memburuk ketika kita menerapkan gaya hidup kurang baik yang dapat memungkinkan mata panda yang kita alami semakin parah.

Mayoritas orang yang mengalami masalah mata panda ini cenderung memilih cara yang cepat dan instan untuk mengatasi atau menghilangkan masalah mata panda ini, yang tentunya biaya yang dikeluarkan tidak sedikit. Ada juga yang rela melakukan perawatan ke salon setiap minggunya dan bahkan membayar dokter kecantikan guna menghilangkan masalah mata panda yang dialami, yang sebenarnya masalah mata panda ini bisa kita hilangkan secara mandiri tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar dan tentunya tidak mengakibatkan efek samping. Yaitu disini kita akan menggunakan obat dari bahan alami yang mudah untuk didapatkan disekitar kita. 


Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat dan Alami


1. Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Bengkoang atau Kentang


Bengkoang dan kentang dapat kita jadikan sebagai bahan alami untuk mengobati dan menghilangkan mata panda. Karena bengkoang dan kentang dapat mengompres mata dan memberi reaksi sejuk pada mata kita. Caranya cukup mudah kok, silahkan ambil bengkoang atau kentang. Kupas, lalu cuci sampai  bersih. Kemudian parutlah bengkoang atau kentang tersebut. Bungkus hasil parutan tadi kedalam kain tipis lalu digunakan untuk mengompres mata kita yang terdapat mata pandanya. Diamkan hingga 15-25 menit. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


2. Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Mentimun
Mentimun merupakan buah yang memiliki banyak sekali manfaat bagi prudok kecantikan. Termasuk mentimun juga dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda/lingkaran hitam di kelopak mata. 

Caranya cukup sederhana, silahkan cuci terlebih dahulu timun yang akan digunakan. Lalu Iris tipis-tipis timun yang sudah dicuci tadi. Kemudian, taruh irisan timun di atas es batu atau air es. Diamkan selama beberapa menit hingga mentimun dingin. Lalu letakkan mentimun yang sudah dingin di atas kelopak mata sampai menutupi seluruh kelopak mata. Kompres 15-20 menit. Hal ini dapat menyejukkan mata. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


3. Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Teh Kantong Celup

Selain manis, ternyata teh kantong celup juga memiliki manfaat untuk menyempitkan pembuluh darah dan mengencangkan kulit.  Hal ini dikarenakan adanya zat tannin yang terkandung didalam teh hitam. Namun, teh kantong yang digunakan untuk menghilangkan mata panda adalah teh kantong celup yang sudah bekas. Bekas bukan berarti basi. Caranya, gunakan teh kantong yang sudah digunakan semalam/yang sudah didiamkan selama 12-24 jam. Lalu letakkan teh kantong tadi diatas wadah yang berisi es batu. Kemudian kompres mata dengan menggunakan teh kantong celup yang sudah dingin.

4. Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Memperbanyak Konsumsi Air Putih

Seperti yang kita telah ketahui, bahwa air putih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tak hanya kesehatan, air putih juga berguna bagi kecantikan. Salah satunya adalah untuk menghilang mata panda yang terdapat di kelopak mata, dengan semakin banya kita mengkonsumsi air putih akan memperlancar peredaran darah kita. Caranya sangat mudah, hanya dengan meminum air putih 8 gelas/2liter perharinya anda sudah mendapatkan manfaatnya.

5. Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Waktu Tidur Yang Cukup

Jika anda ingin menghilangkan/mencegah mata panda maka anda harus memiliki waktu tidur yang cukup. Hindari kebiasaan tidur terlalu larut malam dan begadang. Seperti yang kita ketahui bahwa manusia harus memiliki waktu tidur 8-9 jam. Usahakan mata anda mendapatkan istirahat yang cukup di malam hari.


6. Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Es Batu

Cara yang paling sederhana adalah mengompres mata dengan menggunakan es batu. Es batu yang digunakan haruslah terbuat dari air yang bersih. Caranya, bungkus es batu menggunakan kain tipis kemudian kompres mata secara berkala. Karena, jika dilakukan secara terus-menerus tanpa jeda akan mengakibatkan mata menjadi kaku/beku. Dan malah akan menyumbat pembuluh darah.


7. Mengatasi Mata Panda dengan Mengompres Mata Dengan Air dan Garam

Tips selanjutnya yang bisa Anda coba untuk menyembuhkan mata panda adalah dengan menggunakan campuran garam dan air hangat.  Untuk tahap pengompresan, kita bisa menggunakan bola kapas yang bisa kita dapatkan di toko terdekat. Cara mengompresnya sangat mudah, 

1. Campurkan 1/2 sendok teh garam dengan 1 liter air hangat

2. Lalu aduk hingga garam benar-benar larut dalam air hangat tersebut

3. Celupkan bola kapas kedalam campuran tersebut

4. Kompreskan bola kapas tersebut pada are kantung mata Anda

5. Tunggu selama 10-15 menit

Lakukan cara ini agar mendapatkan hasil yang diinginkan.


8. Mengobati Mata Panda dengan Kompres Sendok

Mungkin melakukan kompres menggunakan sendok untuk mengatasi mata panda ini belum pernah terpikirkan bukan ?? Namun inilah kenyataan hahaha, ternyata sendok selain untuk memakan nasi juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan mata panda, gak percaya ?? coba dan buktikan saja deh. Caranya, masukan 5-10 sendok ke dalam lemari es. Biarkan hingga sendok tersebut benar-benar dingin. Setelah itu gunakan sendok yang dingin tersebut untuk ditempelkan ke area kantung mata yang terdapat mata panda. Lakukan selama10-15 menit.

9. Menghilangkan Mata Panda dengan Pelembab
Nah untuk menghilangkan mata panda ini Anda juga dapat menggunakan pelembab dari bahan alami. Pelembab dapat menjadika wajah kelihatan bersih dan cerah, jika Anda memakainya dengan rutin maka mata panda Anda dengan berjalannya waktu akan berkurang sedikit demi sedikit.

10. Menghilangkan Mata Panda dengan Sabun Wajah
Selain itu Anda juga dapat menggunakan sabun wajah yang sesuai dengan jenis wajah Anda, dengan begitu wajah akan terawat dan terlihat cerah. Dan gunakan sabun wajah yang terbuat dari bahan alami. Gunakan sabun wajah ini setidaknya 2 kali dalam sehari .

Baca Juga : 

Demikian ulasan dari kami mengenai 10 Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat dan Alami, yang terpenting jika kita sungguh-sungguh dalam mengobati mata kita tersebut pasti kita akan mendapatkan yang kita inginkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ^_^

Kata Kunci menghilangkan mata panda dan kantung mata dengan sendok dan tomat,menghilangkan mata panda pada wajah,menghilangkan mata panda dengan teh celup bekas dan putih telur,menghilangkan mata panda dengan madu dan putih telur karena keturunan, mata panda dan kantung mata dengan sendok,menghilangkan mata panda dengan madu,menghilangkan mata panda karena keturunan dan akibat kurang tidur,menghilangkan mata panda ampuh,menghilangkan mata panda akut,cara menghilangkan mata panda akibat begadang



Pasang Iklan disini

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "10 Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat dan Alami"

  1. artikelnya pas bngt dengan yang di alami mata ane gan..nice gan infonya..

    BalasHapus
  2. Mata saya juga gitu apa mungkin saya bergadang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, kalau bisa dikurangi supaya bisa berkurang

      Hapus
  3. saya baru tau gan kalau sendok juga dapat mengatasi mata panda , terimakasih informasinya ..

    BalasHapus
  4. Cara yang lebih mudah dan cepat bisa menggunakan cream mata yang memang diformulasikan secara khusus untuk menghilangkan mata panda secara optimal.

    BalasHapus