6 Cara Mudah Agar Bibir yang Kehitaman Menjadi Merah Merona Secara Alami

CarakupunyaCara Agar Bibir yang Kehitaman Menjadi Merah Merona Secara Alami - Penampilan memang menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan, terlebih jika berhubungan dengan penampilan wajah pasti akan lebih dirawat dan dijaga. Dan yang tidak kalah penting untuk dirawat adalah bibir, kerena dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Memiliki bibir yang indah merah merona secara alami merupakan dambaan semua orang, selain enak dipandang juga menjadikan daya tarik tersendiri bagi sebagian orang.

Dengan tujuan yang positif tersebut berbagai carapun dilakukan, mulai dari cara yang alami sampai menggunakan produk kecantikan yang bermanfaat untuk memerahkan bibir secara alami. Memang pada umumnya orang ketika semakin beranjak dewasa kondisi warna bibirnya akan semakin menghitam, hal ini juga bisa disebabkan dari beberapa faktor, diantarnya :

1. Fakor Keturunan
Keadaan bibir yang menghitam ini bisa juga disebabkan karena faktor dari keturunan, bisa dari orang tua, kakek atau saudara yang lain. Yang disitu memang memiliki karakteristik kondisi bibirnya agak kehitaman. Namun jangan khawatir, dengan penanganan dan perawatan yang tepat hal ini bisa diatasi.

2. Faktor Kebiasaan yang Kurang Baik
Keadaan bibir tidak bisa merah merona juga dapat disebabkan oleh faktor perilaku yang kurang tepat, seperti misalnya merokok secara berlebihan, Hal ini sangat disayangkan karena jika kebiasan ini tidak dirubah, lama-kelamaan akan membuat warna bibir orang tersebut menjadi hitam dan dipandang pun juga tidak baik.

3. Faktor Pola Makan Atau Minum
Ternyata beberapa makanan dan minuman juga dapat mengakibatkan bibir menjadi kehitaman, untuk menghindari hal tersebut usahakan menghindari beberapa makan yang memiliki potensi menjadikan bibir menjadi hitam seperti kopi, dan lain-lain.


Beberapa penyebab diatas merupakan hal yang sering kali kita lakukan, dan pada akhirnya akan mengakibatkan bibir merah merona serta menggoda yang kita harapkan sejak awal tidak akan berhasil kita wujudkan. Nah selain menghindari hal-hal yang dapat menjadikan bibir menjadi hitam, kita juga harus melakukan perawatan dan usaha untuk menjadikan bibir menjadi merah merona. 

Mungkin ada sebagian dari Anda yang sudah terlanjur bibirnya agak kehitaman karena kebiaan yang kurang baik termasuk yang telah saya jelaskan diatas. Nah jika seperti itu Anda tidak perlu khawatir, dengan penanganan dan perawatan yang tepat Anda bisa menjadikan bibir Anda menjadi merah merona serta menggoda, hehe. Berikut ulasan mengenai Cara Memerahkan Bibir yang Terlanjur Berwarna Agak Kehitaman, silahkan disimak.  

Cara Memerahkan Bibir yang Berwarna Kehitaman Secara Alami

1. Memerahkan Bibir Dengan Pasta Gigi
Ternyata selain dapat digunakan untuk menjadikan gigi bersih dan putih, pasta gigi juga dapat digunakan untuk menjadikan bibir semakin merah merona. Terdapat kandungan di dalam pasta gigi yang dapat menjadikan kulit menjadi dingin dan menjadikan bibir merah secara alami. Caranya cukup mudah kok, silahkan ambil pasta gigi secukupnya. Kemudian oleskan pada bibir Anda pada waktu menjelang tidur dan bersihkanlah setelah bangun tidur, lakukan cara ini setidaknya 3 hari untuk melihat hasil diinginkan. 

2. Menjadikan Bibir Merah Alami dengan Madu
Cairan yang dihasilkan oleh lebah ini memiliki banyak sekali manfaat, terlebih untuk pengobatan. Dan madu sangat pas digunakan untuk pengobatan bibir yang terlanjur berwarna kehitaman. Caranya Ambil sedikit dari madu murni, kemudian oleskan pada bibir Anda secara merata pada waktu menjelang tidur. Dan bersihkan di pagi hari ketika bangun tidur. Lakukan cara ini setidaknya 2-3 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Memerahkan Bibir dengan Memanfaatkan Jeruk Nipis
Jeruk nipis selain ampuh untuk menyembuhkan jerawat ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk menjadi bahan alami agar bibir terlihat merah merona. Caranya Abil 2 hingga 3 buah jeruk lalu peraslah dan taruh pada sebuah wadah kecil. Setelah itu campurkan sedikit air pada wadah tersebut, dan gunakan cairan tersebut untuk dioleskan pada bibir Anda secara menyeluruh. Diamkan selama 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin sebanyak 3x sehari. 

4. Menggunakan Buah Alpukat Untuk Memerahkan Bibir
Buah Alpukat selain enak untuk dikonsumsi, juga efektif untuk menjadikan bibir merah merona. Selain itu buah ini sangat mudah didapatkan disekitar kita. Caranya sangat mudah, ambil daging alpukat secukupnya lalu haluskan hingga keadaan lembut, dan tambahkan beberapa tetes minyak zaitun kedalamnya. Gunakan ramuan ini untuk dioleskan pada bibir Anda secara merata, dan disertai pijatan halus. Diamkan sejenak hingga meresap, setelah itu bilas menggunakan air hangat.

5. Menerapkan Polas Hidup Sehat (Buah dan Sayur)
Tidak lepas dari beberapa perawatan yang dilakukan, Anda juga harus memperhatikan pola makan. Terapkanlah pola hidup sehat untuk mendapatkan tubuh dan bibir yang sehat sesuai yang diinginkan. Konsumsi sedikitnya 1 porsi buah dan sayuran setiap harinya agar tubuh Anda termasuk bibir Anda menjadi lebih sehat. 

6. Memperbanyak Minum Air Putih
Memperbanyak asupan air putih yang masuk pada tubuh kita akan memperlancar peredaran darah yang mengalir pada tubuh kita. Dan alhasil semua tugas dari masing2 anggota badan termasuk enzim untuk memerahkan bibirpun akan bekerja maksimal. Konsumsi minuman inimal 8 gelas dalam satu hari atau 1 liter air putih. Dengan mengkonsumsi air putih dengan jumlah yang tepat akan menjaga keadaan bibir tetap lembab, sehingga tidak terlihat kering dan tampak lebih sehat.

Kesimpulan :
- Hindarilah kebiasaan yang dapat merusak pada keindahan bibir Anda seperti merokok, memakai produk kecantikan untuk bibir terlalu lama
- Hindari pula mengkonsumsi makanan yang berpotensi menjadikan bibir berwarna hitam
- Pilihlah produk kecantikan bibir Anda dengan bahan yang alami atau yang cocok dengan jenis bibir Anda agar tidak malah merusak pada keindahan bibir Anda
- Biasakan membersihkan bekas kosmetik yang telah dipakai setelah beraktivitas untuk menjaga kesehatan bibir Anda
Mungkin itu yang bisa kami bagian untuk Anda seputar Cara Agar Bibir yang Kehitaman Menjadi Merah Merona Secara Alami, yang intinya dalam merawat tubuh termasuk bibir adalah ketlatenan secara teratur agar hasil yang diinginkan dapat diwujudkan. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat, Terima kasih telah berkunjung ^_^

Kata Kunci Terkait :cara agar bibir merah,cara agar bibir tidak hitam,cara agar bibir tidak kering,cara agar bibir tipis,cara agar bibir merah secara alami,cara agar bibir merah merona,cara agar bibir merah tanpa lipstik,cara agar bibir pink,cara agar bibir tidak pecah,cara agar bibir merah dan tidak kering, bibir merah alami,bibir merah pakai colgate,cara membuat bibir merah,cara agar bibir merah,cara supaya bibir merah,tips bibir merah,video bibir merah,tips bibir merah alami dengan cepat,cara membuat bibir merah alami cepat,cara membuat bibir merah alami



Postingan terkait:

35 Tanggapan untuk "6 Cara Mudah Agar Bibir yang Kehitaman Menjadi Merah Merona Secara Alami "

  1. iyap, orang2 ngerokok jelas banget bibirnya item

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, kita hindari aja hal2 yang dapat menjadikan bibir menjadi hitam

      Hapus
  2. dari dulu saya ingin memiliki bibir merah merona, karena bibir saya agak hitam ini mengganggu ke pedean saya :D

    BalasHapus
  3. Artikelnya bermanfaat. Bibir merah memang penting untuk penampilan.

    BalasHapus
  4. Untung bibir ane dah merah gan hehehe
    Tp nice info

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, thanks udah mampir ya gan

      Hapus
  5. ane mantan perokok nih kira2 bisa gak pake cara ini buat ngilangin bibir kehitaman ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dicoba gan, asalalkan ada kemauan disitu pasti ada jalan

      Hapus
  6. Alhamdulillah kalau ane bukannya sombong...bibir ane udah merah secara alami :) info yg sangat bermanfaat Gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, ya disyukuri itu merupakan nikmat dari Alloh... siph tenan

      Hapus
  7. biasanya yang ingin bibirnya merah itu cewek-cewek :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmm jangan gitu gan, sebagai cow juga perlu itu hehe

      Hapus
  8. bibir ane udah merah gan, , tapi nice share gan, ,

    BalasHapus
  9. ane kira bibir hitam gara gara pola hidup yg ga baik aja, ternyata banyak faktornya ya

    BalasHapus
  10. keturunan mempengaruhi juga ya, baru tau saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, semua faktor bisa jadi gan

      Hapus
  11. alhamdulillah gan bibir saya mah merah alami .. hehe terimakasih informasinya , sangat bermanfaat gan ..

    BalasHapus

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings