16 Cara Mudah Mengatasi Bau Badan Yang Berlebih Secara Alami

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Carakupunya | 16 Cara Ampuh Mengatasi Bau Badan Yang Berlebih Secara Alami masalah ini hampir dimiliki seluruh orang yang ada di bumi ini, namun ada  yang menjadi momok dan masalah dalam hidupnya dan ada juga yang tidak bermasalah sama sekali. Dari riset membuktikan 9 dari 10 orang mengalami masalah bau badan dan dapat mengganggu orang di sekitarnya, dan satu persennya adalah penulis ini. Di sini  kita akan membagikan beberapa cara dan tips menghilangkan bau badan, menghilangkan bau ketiak permanen, keringat berlebih dan masalah masalah yang dapat mengganggu aktifitas anda di dunia publik. 

16 Cara Mudah Mengatasi Bau Badan Yang Berlebih Secara Alami


Dengan bau badan yang sangat menyengat tentu saja tidak dapat melakukan pekerjaan dengan baik  misalnya dalam persentasi hasil kerja atau loby- lobi masalah perusahaan yang lain.  Bau badan sebenarnya dapat di tolong dengan cara  merawat dan membersikan  anggota tubuh secara teratur misalnya dengan mandi selain mengilangkan bakteri dan  keringat penyebab bau badan, juga dapat mencegah penyakit kulit seperti panu gatal dan masalah kulit lainya. Selain cara alami dapat juga dengan anti septik atau penghilang yang sudah banyak di ciptakan di dunia kosmetik diantaranya sebagai berikut :


16 Cara Ampuh Mengatasi Bau Badan Yang Berlebih Secara Alami 


1) Jeruk nipis
Selain di gunakan sebagai  kosmetik dan anggota tubuh yang lain jeruk  juga dapat menghilangkan  masalah bau badan cara penggunaanya adalah ambilah  beberapa buah jeruk untuk di peras dan ambil airnya kemudian  di campur dengan kapur dan sirih yang ada di sekitar Anda dan  di oleskan  pada daerah penyebab sumber bau lakukan dengan teratur seminggu  tiga kali seminggu.

2) Daun Sirih
Daun ini sangat banyak sekali fungsinya dalam  bidang perawatan dan khasiatnya di antaranya dengan merebus  10-20 lembar daun sirih sampe air rebusan  berwarna coklat dalam jumlah air yang cukup campurkan dengan air dingin pakailah mandi agar menghilangkan bau badan anda yang menyengat lakukan dengan rutin agar  kondisi tubuh tetap  terjaga.

3) Buah Timun
Ketimun ini di percaya dapat menghilangkan bau badan yang menyengat, baik pada laki-laki maupun perempuan, caranya potong beberapa buah timun tipis lalu oleskan pada bagian yang menimbulkan sumber bau seperti ketiak dan lainnya, kadar air yang terkandung dalam timun dapat menetralisir keringan dan bakteri penyebab bau tidak sedap.

4) Jahe
Rempah rempah ini  di percaya dapat menghilangkan bau badan selain dapat menghangatkan  pada saat musim dingin minum wedangjahe di percaya dapat mengilangkan  bau badan  sensasi panas pedas memberikan anda berkeringat dan mengeluar kan semua penyebab bau di dalam tubuh anda.

5) Cengkeh
Bahan rempah yang ini juga dapat menghilangkan bau badan  yang menyengat caranya cukup mudah dan simple sekali, ambilah beberapa genggam bunga cengkih dengan air hangat atau di rebus sesuai kebutuhan  airnya rebusan nya dapat di minum sebagai obat dan ramuan dan sisanya dapat di gunakan untuk mandi, jadi kemudian bahan aktif ini dapat membunuh kuman dari dalam dan luar mencegahnya datang kembali.

6) Daun Belutas
Daun ini dapat di temui di sekitar anda biasanya orang orang menanamnya untuk di jadikan pagar nanmun b daun ini dapat mengilangkan bau badan untuk mendapatkan khasiatnya dengan cara di buat terapi dan di konsumsi sesuai selera bisa di jadikan lalapan dan olahan yang lezat. Dengan konsumsi ini dapat menghilangkan bau badan yang menyengat.

7) Bunga Kecombrang
Biasanya bunga ini di jadikan campuran sebagia makan nan pecel dan di jadikan lalapan dengan memakanya tentu saja akan membuat badan menjadi segar dan dapat mengilangkan bau badan, dapat juga di tumbuk lalu  dioleskan pada kebagian badan yang menimbulkan bau.

8) Daun Kemangi
Daun ini dapat di temukan di pasaran dan di tempat makanan yang banyak lalapannya seperti bebek goreng  pecel lele namun kita disini tidak membahas makanan ya tetapi daun kemangi yang biasa di letakan sebagai tambahan sayuran dan biasanya jarang ada yang mau memakanya, padahal ini dapat membuang bau badan yang  membandel pada tubuh anda sering seringlah konsumsi kemangi untuk mendapatkan hasil yang baik.

9) Gunakan kaos yang menyerap keringat
Selain beberapa makanan yang dapat menghilangkan bau badan gunakan pakaian yang dapat menyerap keringat dan halus agar dapat mebanti penyerapan secara sempurna agar tidak terlalu menimbulkan bau badan saat anda bergerak aktif.  Pemilihan pakain yang cocok dapat mempengaruhi segalanya.

10) Sabun herbal Anti Septick
Disini bagi penderita bau badan harus ekstra hati hati dalam memilih sabun ada beberapa sabun yang anda kira cocok bagi anda tetapi tidak memberikan dampak yang baik dalam dalam menolongnya malah akan mebuat tambah bau, jadi dalam pilih sabun harus benar di perhatikan sebaiknya gunakana sabun herbal yang ada di pasar atu supermarket terdekat.

11) Penggunaan Deadoaran
Dalam penggunaan deadoran juga hampir sama dengan memilih sabun kareana ada juga bahan diadoran  yang  tidak cocok dengan kondisi tubuh kita jadi saat di gunakan akan tambah parah jadi pilihlah yang benar benar pas buat Anda.

12) Cuka Apple
Silahkan gunakan cuka sebagai penghilang bau badan caranya campurkan dengan beberapa gelas air laluoleskan pada bagian ketiak anda lalukan dengan teratur dalam beberapa kali seminggu. Kadar kemasaman yang di kandug dalam cuka dapat membunuh kuman penyebab bau badan.

13) Menghindari Makanan berbau
Yang di maksud di sisni adalah seperti bawang merah makanna yang menyebabkan bau lainya,  makanan yang  anda makan  disini juga sangat berpengaruh dalam  penyebab bau  badan.

14) Hindari Minum alkohol dan susu
Karena beberapa makanan dan minuman ini dapat membuat anda semakin bau budayakan saja hidup sehat dan bersih  agar dapat terhindar  dari bau badan.

15)  Apabila dari semua yang anda lakukan tidak memberikan perubahan dan bahkan menjadi tambah parah,  sebaiknya gunakan jasa dokter dan bahan- bahan buatan dan alat dokter seperti  Laser cahaya laser ini sangat membantu bagi penderita yang tidak bisa di tolong menggunakan ramuan alami. Yaitu menggunakan laser pada dokter yang sudah berpengalaman tujuan dari penyinaran laser ini adalah membunuh kuman dan bakteri yang membandel penyebab bau badan.

16) Deadoran
Pilihlah diadoran yang sesuai dengan jenis kulit dan badan anda agar tidak  terjadi pencampuran bau yang sangat tidak sedap nantinya. Diharapkan sangat berhati hati untuk yang satu ini.

Dari semua cara yang ada di awal paragraph semoga dapat membantu melegakan dan menghilangkan bau badan  membandel  secara alami  semoga membantu dan menolong anda yang membutuhkan sebaiknya lakukan dengan teratur agar memperoreh hasil yang maksimal. Semoga artikel dari kami mengenai 16 Cara Ampuh Mengatasi Bau Badan Yang Berlebih Secara Alami bisa dicoba dan bermanfaat bagi Anda.
Thanks J



Pasang Iklan disini

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "16 Cara Mudah Mengatasi Bau Badan Yang Berlebih Secara Alami "