10 Manfaat Kopi Luwak Alami Bagi Kesehatan Anda

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube
Carakupunya10 Manfaat Kopi Luwak bagi Kesehatan Anda - Kopi luwak adalah kopi yang berasal dari binatang luwak. Berawal dari kopi yang dimakan oleh bintang luwak yang langsung diambil dari pohon kopi, ternyata setelah diteliti kopi yang dimakan oleh luwak adalah kopi pilihan yang terbaik dari pohon kopi. Binatang luwak ini tidak mau makan sembarang kopi harus kopi yang benar-benar bagus kualitasnya. Luwak ini juga terkenal binatang yang paling yang susah dalam hal makan karena tidak setiap hari dia mau makan kopi adakalanya juga dia mogok makan kopi.Memelihara luwak ini bisa dibilang gampang-gampang susah karena binatang ini memiliki mood yang berubah-ubah.

Cara Alami Mengatasi Nyeri Haid dengan Ramuan Herbal Tanpa Efek Samping



Kandungan apa yang terkandung dalam kopi luwak??
Pada dasarnya secangkir kopi mengandung 85mg kafein. Di Indonesia terdapat 4 jenis kopi, diantaranya kopi robusta, kopi arabika, kopi moka, kopi instan dan kopi luwak. Dimana kopi instan memiliki kadar kafein tertinggi yaitu 2,8% hingga 5,0% lalu kopi robustha 1,48%, arbika 1,10%, moka 1,00% dan kopi luwak dibawah 0,5%. Kopi yang kafeinnya tinggi itu bersifat racun, selain juga tidak aman untuk anda yang mempunyai penyakit lambung. Kopi yang kafeinnya rendah itu aman untuk dikonsumsi penderita mag. Kandungan kopi luwak yang rendah kafein juga aman untuk penderita jantung. Nah berikut ada 10 Manfaat kopi luwak bagi kesehatan :


10 Manfaat Kopi Luwak Bagi Kesehatan Anda


1. Untuk Melindungi Gigi
Kandungan kafein kopi luwak dapat memberikan perlindungan gigi dan mulut, karena terdapat anti bakteri dan anti lengket untuk mencegah gigi berlubang. Selain itu mengkonsumsi kopi luwak satu gelas setiap hari dapat mencegah terjadinya kanker mulut.

2. Menambah Stamina Tubuh
Kopi luwak dapat merangsang sitem pembuluh darah dan merangsang hormin andrenalin.Yang bermanfaat untuk menambah stamina tubuh dan membuat tubuh lebih bertenaga.

3. Mencegah Kanker Payudara
Bagi para wanita bisa mengkunsumsi 4 gelas kopi luwak dalam sehari, untuk mencegah kanker payudara terutama untuk mereka yang memasuki masa monopause sangat rawan terkena penyakit kanker.

4.Untuk Melindungi Kulit
kopi luwak mengandung vitamin E yang mampu menjaga kesehatan kulit, kopi luwak juga mengurangi resiko terserang penyakit kulit higga 17%. Jika rutin dikonsumsi dua cangkir kopi luwak sehari.

5. Mencegah Penyakit Parkinson
Kopi identik mengandung kafein didalamnya. Kandungan inilah yang dapat mencegah penyakit parinson pada manusia. Hal tersebut dikarenakan  kopi mengandung kafein yang terdapat antioksidan tinggi, sehinggs mampu mencegah adanya radikal bebas dan mencegah kerusakan sel saraf.

6. Mencegah  Penyakit Alzheimer
Kopi luwak mengandung kafein yang berguna menghambat radang otak. Apabila terjadi peradangan pada otak mengakibatkan timbulnya berbagai macam penyakit otak salah satunya alzheimer.

7. Mencegah Diabetes
Diabetes adalah salah satu penyakit yang belum ada obatnya, penyakit ini dapat dicegah dengan mengkonsumsi kopi luwak 2-4 gelas sehari tanpa penambahan gula.

8.Mencegah Batu Empedu
Zat anti lengket pada kafein yang terkandung dalam manfaat kopiluwak dapat meluruhkan kristal-kristal kolesterol yang mengendap didalam empedu, sehingga dengan minum 2 sampai 3 gelas kopi luwak dalam sehari dapat mencegah menumpuknya batu empedu.

9. Mencegah Kerutan Pada Wajah
Buat masker  dari campuran kopi luwak dengan campuran satu sendok gandum dan kuning telur yang diaduk hingga kental.Tempelkan masker keseluruh permukaan kulit wajah dan biarkan selama 15 menit sebelum dibilas. Lakukan rutin seminngu dua kali agar hasil maksimal.

10. Menghilangkan Selulit
Balurkan bubuk kopi dibagian tubuh yang terkena selulit bungkus bagian tersebut dengan plastik dan diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Dengan berbagai proses panjang kopi luwak diolah sehingga menjadi sempurna dan bermanfaat bagi kesehatan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Bau Mulut yang Tidak Sedap

Demikian artikel dari kami yang dapat kami bagikan untuk Anda mengenai 10 Manfaat Kopi Luwak bagi Kesehatan Anda , setelah mengetahui berbagai manfaat yang bisa kita dapatkan ketika mengkonsumsi kopi luwak, sekarang Anda tidak perlu ragu lagi akan khasiatnya. Oke, insyaalloh itu saja, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^



Pasang Iklan disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Manfaat Kopi Luwak Alami Bagi Kesehatan Anda"

Posting Komentar