10 Cara Cepat Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah Secara Alami

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube
CarakupunyaCara Cepat Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah Secara Alami Kaki bagi sebagian orang dapat sangat penting untuk penunjang penampilan, khususnya wanita disini namun tidak mennutup kemungkinan terjadi pada pria. Tetapi gejala ini sering tanpak dan dia alami oleh sebagian  kaum hawa khususnaya mereka sering tidak nyaman karena keaadaan kaki yang kian kering dan pecah pecah, keadaan seperti ini sebenarnya tidak mengganggu kesehatan dan yang lainnya hanya lebih di tekan kan pada soal fashion, untuk wanita dengan kondisi kaki yang seperti itu sangat tidak percaya diri sekali menggunakan sepatu atau sandal yang memepertlihatkan tumitnya, seperti menggunakan high hill dan sejenisnya

Penyebab kaki pecah ini sebenarnya di sebabkan karena berdiri terlalu lama, kondisi kulit kering karena kurang di jaga kelembapanya, keadaan kaki kurang bersih serta kekurangan vitamin zat besi dan zink. Ada beberapa cara untuk mengobati tumit kaki, kering hingga pecah- pecah secara alami maupun dengan bantuan resep dokter menggunakan obat obatan  yang tersedia di apotek.cara ini terbukti ampuh mengobati tumit pecah parah.Diantaranya menggunakan bebrapa bahan alami yag ada di sekitar kita seperti :

Cara Cepat Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah Secara Alami


1) Buah Pisang Matang
Dengan buah pisang matang yang ada di daerah anda ini dapat di jadikan obat sebagai krim atau pasta dengan cara di oleskan pada bagian kaki yang pecah pecah lalu diamkan beberapa saat bilas dengan air bersih bisa dilakukan setiap hari agar menjaga kondisi kulit kaki agar tetap lembap.

2) Gliserin dan Air Mawar
Bahan ini sangat  mudah di jumpai di mana pun, dengan menggunakan air ini dapat meredakan dan membuat kondisi kaki dapat normal kandungan air mawar dan gliserin memberikan efek  melenturkan dan mengembalikan elastifitas kulit kaki anda.

3) Minyak Sayur
Oleskan shortening atau minyak sayur terhidrogenasi setelah mencuci bersih di daerah kaki yang kering dan pecah-pecah. Setelah itu pakailah kaos kaki yang tebal. Melakukan ini setiap malam selama beberapa hari akan memberikan hasil yang baik karena kelembapanya terjaga.

4) Jus Lemon
Jus lemon dapat memberikan kelenturan dan mengangkat sel kulit mati pada kaki anda, karena zat asam alami yang ringan dapat mengelupas kan kulit mati, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat menggosokan mengunakan batu apung atou sikat lembut yang ada di rumah anda, lalukan teratur dalam seminggu sampai terlihat hasilnya.

5) Mentimun
Buah yang kaya akan  kadar air ini sangt bermanfaaat untuk melembabkan kulit kaki, serta zat perekat yang ada di kulitnya dapat menutup secara alami bagian retakan pecah pada kaki. Caranya haluskan sampai berbentuk pasta lalu oleskan pada kaki diam kan beberapa saat sampai sensasi dinginnya meresap lalu bilas dengan air bebrsih.

6) Minyak Zaitun
Kadar ynag melembabklan serta memberikan kelenturan pada kulit dapat di oleskan pada kaki dalam beberapa hari kulit anda akan terasa lembut dan halus, karena minyak ini samngat brkhasiat tinggi dan baik untuk kulit.

7) Blewah
Buah yang ini selain  manis dan menyegarkan dapat berfungsi sebagai pendinginan kaki yang kering dan pecah caranya hampir sama dengan  penggunaan ketimun kadar air yang tinggi dapat membuat kaki  kulitnya yang rusak dapat terangkat secara perlahan lalu bilas dengan air bersih lakukan dengan teratur untuk memndapatkan hasil yang maksimal.

8) Air Belerang
Air ini terdapat di pegunungan atau di tempat tempat yang banyak di kunjungi seperti pemandian air panas ditempat wisata yang memang ada air panasnya, kandungan  sulfur yang di timbulkan dari panas bumi ternyata sangat bermanfaat bagi kebutuhan manuasia termasuk  dalam pengobatan kaki pecah-pecah. Perendaman kaki yang dilakukan saat di pemandian air panas dapat memicu peregenerasian kulit yang lama menjadi yang baru.

9) Pijat Refleksi
Pemijatan refeleksi selain di lakukan pada badan ada juga yang  di lakukan pada kaki , biasanya untuk kaum wanita yang lebih tau,  cara ini dirasa sangat ampuh membuat kaki lebih halus  selain mendapatkan perawatan yang baik dan menambah rasa nyaman pada kaki anda juga akan mendapatkan perawatan tentunya supaya kakinya tetap indah dan mulus dengan ramuan ramuan ala refleksi. Cara ini cukup di minati bagi sebagian kalangan seperti anda.

Selanjutnya dari beberapa yang sudah dipaparkan di atas ada juga beberapa bahan yang dia puat secara komersil untuk menangani masalah  kaki pecah pecah, barang kali dengan cara alami tidak mampu dan harus menggunakan resep dokter, berikut bahan bahan yang ada di sekitar kita dan  dapat di peroleh di apotek terdekat.

8) Krim Pelembab
Krim yang di maksud banyak macam dan jenisnya tergantung mana saja yang anda sukai. Yang paling sederhana adalah cara penggunaanya sebaiknya di lakukan dengan teratur agar kondisi kulit kaki tetap terjaga dan krim ini di nilai cukup ampuh gunakan setelah mandi secara teratur untuk hasil yang maksimal.

9) Obat Kaki Pecah Pecah
Seiring berjalanya sebuah teknologi yang kian cangggih dan luar biasa, hasilnya banyak obat obatan dan kosmetik yang bermunculan salah satunya obat untuk kaki yang pecah -pecah selanjutnya tergantung cara anda mengaplikasikanya agar bermanfaat untuk  diri sendiri. Dalam mengatasi kulit kaki yang pecah- pecah sebaiknya dilakukan perendaman menggunakan air hangat supaya kulit yang keras dan kasar tadi dapat terangkat setelah selesai barulah gunakan obat yang anda peroleh dari apotek.

10) Makanan Bergizi
Makanan yang bergizi dan asupan energi yang cukup dapat menyebabkan kondisi tubuh dan manusia nya menjadi baik. Dengan asupan makanan yang mengandung vit C  pada sayur dan buah buahan membuat kulit mulus seluruh tubuh tidak hanya kaki.

Beberapa cara diatas untuk mengobati kaki yang bercelah, kering hingga pecah- pecah   bahkan sangat parah dapat di lakukan secara  alami maupun dengan bantuan resep dokter  semoga dapat memberikan anda pilihan dan metode merawat serta menyembukan kaki pecah- pecah lakukan dengan teratur untuk hasil yang maksimal.



Pasang Iklan disini

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "10 Cara Cepat Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah Secara Alami"

  1. Terima Kasih artikelnya sangat membantuu

    Yuk yang mau beli pulsa online bisa di www.serbabayar.com ya

    BalasHapus