7 Cara Aman Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube
CarakupunyaCara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman - Bulu ketiak ?? mungkin kata ini agak membuat para kaum hawa sedikit janggal. Banyak wanita yang merasa tidak nyaman dengan adanya bulu ketiak yang selalu tumbuh dan bersemayam di ketiak mereka. Dengan alasan tersebut justru banyak dari para wanita yang ingin menghilangkan bulu pada ketiak dengan cara yang alami dan tentunya aman untuk dipraktekan. 

Bulu Ketiak merupakan bulu yang tumbuh pada saat seseorang mulai mengalami atau memasuki masa pubertas dan pertumbuhan bulu tersebut akan berakhir pada usia antara 18-20 tahun. Meskipun mungkin bulu ketiak membuat Anda tidak nyaman atau bahkan menjadikan tidak percaya diri, namun bulu ketiak ternyata memiliki manfaat yang sangat baik yakti dapat mencegah kelembapan kulit ketiak agar bakteri penyebab bau badan tak sedap tidak bisa berkembang.

7 Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman


Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami sebenarnya sangat disarankan dibandingkan Anda memakai produk instan untuk penghilang bulu ketiak yang  sekarang sudah banyak dijual di pasaran. Tapi perlu diketahui bahwa produk instan seperti itu tidak menutup kemungkinan akan mengakibatkan efek samping di kemudian hari bila kita tidak pintar-pintar memilih, namun bila kita menerapkan tips alami untuk penghilang bulu ketiak tentua akan lebih aman dan nyaman meskipun harus menunggu jangka waktu yang tidak sebentar dan mungkin kurang maksimal, usahakan kita mencari yang aman-aman saja agar tidak menyesal di kemudian hari.


Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Permanen 

Praktek cara alami yang bisa dipraktekan agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi dengan berbagai alasan tentu tidak dibenarkan, karena kita diberi kesempurnaan jasad oleh pencipta kita tentu untuk dijaga dan dirawat bukannya malah kita rusak atau dihilangkan, untuk itu kami sarankan untuk Anda yang mungkin tidak nyaman atau risih dengan adanya bulu ketiak yang tumbuh pada ketiak ini bisa menerapkan praktek menghilangkan bulu ketiak dengan cara manual yakni dengan cara mencabuti bulu ketiak tersebut, bisa dengan tangan atau bisa menggunakan bantuan alat seperti sarung tangan karet agar lebih memudahkan Anda untuk mencabuti bulu ketiak. Namun, Anda perlu berhati-hati dalam mengerjakannya karena ada beberapa kasus mencabuti bulu ketiak dengan cara yang salah akan meninggalkan bekas luka atau iritasi, dan juga bekas hitam.

Nah untuk solusi menghilangkan bulu ketiak secara alami diatas mungkin perlu Anda pertimbangkan kembali dengan menilai dari berbagai aspek. Nah untuk alternatif cara mengatasi bulu ketiak ini Anda bisa memanfaatkan beberapa bahan alami yang sangat berkhasiat untuk menhilangkan bulu ketiak Anda. Cara menghilangkan bulu ketiak secara Permanen dengan Bahan Alami sebenarnya tidaklah sulit. Anda dapat menggunakan jeruk nipis, kapur sirih, dan juga bahan lainnya yang sudah terbuti efektif dan bahan yang mudah untuk dicari. Oke, Langsung saja berikut ini beberapa cara menghilangkan bulu ketiak yang patut untuk anda coba.


7 Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman


1. Mencabuti Bulu Ketiak Dengan Metode Waxing

7 Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman


Untuk cara yang pertama Anda bisa menerapkan metode waxing, dimana Anda dapat menggunakan produk khusus untuk waxing yang kemudian ditarik berlawanan arah pertumbuhan bulu ketiak Anda. Tapi, sayangnya cara ini dapat menimbulkan rasa sakit dan dapat membuat kulit menjadi bengkak sehingga anda harus memikirkan kembali jika ingin melakukannya.


2. Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Jeruk Nipis


7 Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman



Untuk cara cepat merontokkan bulu ketiak, maka anda dapat menggunakan bahan alami seperti jeruk nipis, dimana jeruk nipis ampuh untuk merontokkan bulu ketiak karena kandungan vitamin C nya yang sangat tinggi. Caranya, ambil buah jeruk nipis lalu dibelah. Setelah itu, gosokkan pada kulit ketiak anda sehingga kulit ketiak anda terkena sari dari jeruk nipis itu sendiri. Lakukan sesering mungkin hingga Anda agar mendapatkan hasil yang maksimal.


3. Mencabuti Bulu Ketiak dengan Cara Threading
Cara menghilangkan bulu ketiak berikutnya adalah dengan Threading. Sayangnya untuk menerapkan cara ini anda harus membutuhkan seorang ahli. Solusiya anda harus pergi kesalon kecantikan untuk melakukan threading bulu ketiak. Cara ini memberikan hasil lebih baik dan aman daripada cara lainnya.


4. Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Kapur Sirih


7 Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman


Cara ini cukup efektif dan juga aman, yaitu dengan cara mencampurkan 1 sendok kapur sirih dengan 2 sendok air mineral, aduk hingga merata dan oleskan pada bagian kulit ketiak anda. Biarkan hingga 30 menit dan bersihkan secara teratur 3 kali dalam seminggu.

5. Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Cara Mencukurnya


7 Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman


Alternatif , apabila Anda ingin mengatasi masalah bulu ketiak anda secara cepat, maka mencukur bulu ketiak adalah jalan yang paling pas. Namun, tentu saja cara ini dapat memberikan efek samping yaitu membuat kulit ketiak anda menghitam dan iritasi apabila tidak dilakukan dengan hati-hati. Gunakan alat dan pisau cukur yang higenis/baru untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. 

6. Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Kunyit


7 Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman


Kunyit memang telah dipercaya sejak dahulu untuk digunakan dalam pengobatan maupun perawatan tubuh. Bahkan mayoritas orang india sudah sejak lama menggunakan kunyit sebagai bahan alami yang dimanfaatkan untuk membuat kulit sehat dan cerah. Yaitu kandungan anti inflamasi dan antibakteri yang terkandung pada kunyit mampu menyehatkan kulit. Selain itu, pertumbuhan rambut juga bisa dicegah dengan kunyit ini, Nah maka dari itu cara alami ini bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan bulu ketiak Anda.

Bahan : 

Sediakan 1-2 sdt kunyit yang telah dibersihkan kulitnya dan dicuci bersih
Air secukupnya yang nantinya digunakan sebagai campuran pembuatan pasta.

Pengolahan : 

1. Haluskan terlebih dahulu kunyit, lalu direndam dalam air dan dicampurkan hingga berbentuk pasta

2. Setelah itu oleskan pasta tersebut pada ketiak anda lalu digosok secara halus dan perlahan menuju arah berlawanan dengan arah pertumbuhan bulu ketiak

3. Biarkan cairan meresap sekitar 15-20 menit hingga mengering

4. Terakhir bersihkan pasta kunyit yang telah mengering tersebut dengan menggunakan air hangat.

Untuk penggunaan kunyit ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan rambut bulu ketiak yang belum terlalu lebat, bila bulu ketiak terlanjur lebat maka bisa menggunakan cara alami yang lainnya.


7. Mengatasi Bulu Ketiak dengan Pepaya


7 Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman


Pepaya juga memiliki peran untuk menghilangkan bulu ketiak, karena kandungan nutrisi yang cukup banyak, diantara manfaat pepaya yang cukup populer yaitu dapat melancarakan sistem pencernaan pada tubuh manusia. Tetapi, bisa juga digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan rambut pada ketiak. Selain itu, pepaya juga memilikki kandungan papain yang bermanfaat sebagai pencegah pertumbuhan rambut dan juga mematahkan folikel rambut.

Bahan :
1 Buah pepaya yang belum matang
1/4 sdt tepung terigu
1/4 sdt kunyit bubuk
2 sdm minyak sawi
2 tetes minyak atsiri atau lavender
4 sdm gel lidah buaya

Cara Pengolahan dan Penggunaan :

a. Campurkan semua bahan pada sebuah wadah berukuran sedang, kemudian aduk hingga tercampur dan cukup menebal.

b. Kemudian oleskan bahan yang telah dicampur tadi dengan arah pertumbuhan bulu ketiak yaitu dari bawah keatas.

c. Diamkan selama kurang lebih 1/4 jam

d. Lalu gunakan kain yang bersih untuk membersihkan pasta yang menempel pada ketiak tadi dengan cara digosokan dengan berlawanan arah pertumbuhan bulu ketiak.

e. Apabila sudah bersih, selanjutnya ketiak dicuci dengan air dingin kemudian biarkan kering.

f. Ambil baby oil atau minyak zaitun dan gunakan untuk memijat kulit ketiak.

g. Untuk mendapatkan hasil yang cukup baik, perawatan seperti ini bisa dilakukan 3 kali dalam seminggu dan tetap rutin melakukan perawatan ini kurang lebih 3 bulan.

Baca Juga :

Demikian artikel yang dapat kami bagikan mengenai Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan AmanSilahkan coba dipraktekan secara rutin ya ? semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai keinginan. Semoga bermanfaat ya  ^_^

Edited By : Flady Nasrulloh

Tag : cara menghilangkan bulu ketiak permanen dengan jeruk nipis, bulu ketiak secara alami dan cepat, dengan jeruk nipis,mencabut bulu ketiak agar tidak sakit,secara alami tanpa cukur,krim perontok bulu ketiak,kunyit, secara permanen dengan kapur sirih



Pasang Iklan disini

Postingan terkait:

13 Tanggapan untuk "7 Cara Aman Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman"